selamat datang di sigit32exe.blogspot.com
BAB V - LANGKAH AWAL MENDAPATKAN PENGHASILAN
07.30.00 | Author: SIGIT ANGGA webSHIT
Kalau anda sudah tidak sabar ingin mendapatkan penghasilan melalui google adsense maka pilihan yang tepat untuk anda adalah membuat blog melalui situs http://www.blogger.com/. Kenapa saya menyarankan kepada anda untuk seperti itu? Karena kedua situs tersebut (google adsense dan blogger) masih berada dalam satu provider yang sama yaitu google.

Tetapi anda harus sabar, harus tetap tenang dan jangan emosi dulu. Karena langkah pertama untuk mendapatkan penghasilan melalui internet yaitu anda harus memiliki sebuah blog terlebih dahulu. Oleh karena itu pada artikel ini saya akan mengajak anda untuk mempelajari bagaimana cara membuat blog melalui http://www.blogger.com/.

Langkah pertama, masukkan alamat http://www.blogger.com/ pada internet broswer (internet exploler, moliza firefox, opera, dll) maka akan terlihat tamplan seperti dibawah ini :

>>>>gambar halaman pertama www.blogger.com <<<<


Langkah kedua, setelah halaman blogger.com terbuka maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan meng-klik Create Your Blog Now. Setelah meng-klik pilihan tersebut maka akan terlihat halaman Create an Account kemudian isi semua kolom yang tersedia di sana. Isikan alamat email anda yang masih aktif, memasukan password untuk membuka akun blogger, mengisikan display name dengan topik pada blog yang akan dibuat, masukan kode yang tertera serta yang terakhir yaitu memilih check box pada terms of service kemudian click continue.
>>>>gambar halaman pertama pendaftaran www.blogger.com<<<<


Langkah ketiga, setelah anda meng-klik continue maka pada halaman selanjutnya anda diminta untuk mengisi nama dan alamat dari blog yang akan kita buat. Jika semua kolom sudah anda isikan dengan benar, kemudian klik continue dan pada bagian ini anda diminta untuk memilih layout untuk blog anda. Pada halaman ini hanya tersedia layout terbatas, jika anda tidak menyukai dengan layout yang disediakan oleh blogger pada halaman ini maka disini anda hanya perlu memilih layout sementara terlebih dahulu kemudian setelah blog anda sudah jadi maka anda dapat mengubah layoutnya.

>>>>gambar halaman kedua pendaftaran www.blogger.com<<<<

>>>>gambar halaman ketiga pendaftaran www.blogger.com<<<<
Setelah anda memilih layout pada halaman tadi maka blogger akan membawa anda pada bagian yang terakhir yaitu dengan memulai posting (Start Posting). Maka sekarang anda sudah siap untuk mengpsting artikel yang pertama. Selamat mencoba dan semoga berhasil!
This entry was posted on 07.30.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

sigit32exe Facebook