selamat datang di sigit32exe.blogspot.com
BAB VI - Megisi Artikel Pada Blog
07.00.00 | Author: SIGIT ANGGA webSHIT
Bagaimana tadi membuat Blog di blogger.com? Sangat mudah dan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja kan? Anda jangan berharap ketika anda sudah membuat blog uang langsung mengalir ke saku Anda dengan sendirinya. Sekarang yang harus anda lakukan adalah mengisi blog dengan artikel. Lho, memang ada kaitannya antara artikel dengan uang? Artikel merupakan hal yang sangat penting untuk mendapatkan uang melalui internet. Karena artikel berfungsi sebagai magnet untuk menarik pengunjung internet ke halaman Blog anda. Kalau anda sering mengisi artikel pada blog dengan waktu yang terjadwal dan isi dari artikel Anda sangat menarik, ini menjadikan banyak orang mengunjungi blog anda karena mereka membutuhkan informasi ang anda butuhkan.
>>>halaman posting pada blogger<<<

Lalu kita harus menulisnya dengan bahasa apa?
Bagi anda yang membuat blog tetapi tidak ingin megikuti program adsense maka anda dapat menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tetapi jika anda ingin berbagung dengan adsense maka anda harus menggunakan bahasa Inggris sesuai dengan menggunakan aturan-aturan yang ada. Anda harus ingat bawa pengunjung internet tidak berasal dari Indonesia saja, tetapi berasal dari penjuru dunia. Tetap bagi anda yang kurang bisa dalam berbahasa Inggris maka anda jangan merasa minder karena anda bisa mengkopi artikel orang lain yang menggunakan bahasa Inggris kemudian menaruhkannya pada blog anda. Tetapi anda harus ingat kalau anda mengkopi artikel orang lain maka anda harus mencantumkan alamat dari artikel tadi pada blog anda. Ini merupakan kode etik yang harus anda patuhkan ketika anda berselancar di dunia maya. Jika anda melanggarnya maka anda bisa dituntut oleh pihak yang bersangkutan. Apakah anda mau masuk penjara akibat mengkopi artikel orang lain? Tentunya tidak kan?

Apakah hanya bahasa Inggris saja yang dapat kita gunakan?
Kalau menurut saya lebih baik kita membuatnya dengan bahasa Inggris kareka jika kita membuatnya dengan bahasa Arab, maka hanya orang Arab yang tahu maksudnya, sedangkan orang Papua, orang Jawa Tengah dan orang Belanda apakah mengerti maksudnya? Tentu mereka tidak akan mengerti maksudnya. Oleh karena itu maka gunakanlah bahasa Inggris yang baik dan sesuai dengan aturan-aturan tata bahsanya.

Kita juga dapat menggunakan beberapa sumber untuk mengisi blog anda dari situs-situs seperti wikipedia, helium.com atau situs-situs berita lainnya. Kalau boleh saya berikan saran, lebih baik anda meminta ijin terlebih dahulu ketika menggunakan artikel orang lain dengan cara mencari blog yang ada alamat e-mailnya kemudian kita meminta konfirmasi terlebih dahulu, setelah pihak yang bersangkutan menyetujuinya, barulah anda meletakan artikel orang tersebut kedalam Blog anda.

Kiat-kiat apa sajakah yang kita gunakan agar google adsense bekerja dengan optimal?
  1. Usahakan judul blog anda sesuai dengan isi artikel yang anda buat.
  2. Membuat artikel yang banyak.
  3. Membuat artikel yang berpotensi dan sesuai dengan keadaan saai itu sehingga banyak orang yang sering mengunjungi blog anda karena mereka membutuhkannya.
This entry was posted on 07.00.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

sigit32exe Facebook